Sukses

Entertainment

Kenakan Gaun Menyapu Lantai, Jennifer Lawrence Terjerembab

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence perlu berhati-hati ketika memakai gaun menyapu lantai. Aktris peraih Oscar tersebut jatuh di karpet merah di pemutaran perdana The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 di Madrid.

Tentu saja, Jennifer tampak cantik dalam balutan gaun Ralph Lauren menyapu lantai. Gaun hitam tersebut menonjolkan belahan dada rendah dan bagian semi transparan.

Selagi rambutnya digerai, Jennifer menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting hijau, cincin perak, dan sepatu hak tinggi hitam bertali. Sebelum foto bersama, lawan mainnya Josh Hutcherson mengolok-olok gaun panjangnya.

Insiden jatuh terjerembab itu pun tertangkap video yang kemudian diunggah oleh penggemar di Tumblr. Dalam video tersebut, Jennifer jatuh saat ia di karpet merah. Ternyata, tumitnya tersangkut di ekor gaun.

Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth (Bintang/EPA)

Sejumlah orang berhasil mencegah dia jatuh. Namun ketika ia dibantu, dia tersandung lagi, dan jatuh ke tanah.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jennifer Lawrence jatuh di depan kamera. Pada tahun 2013, dia jatuh saat berjalan untuk menerima Oscar-nya di Acaemy Awards. Awal tahun ini, ia tersandung di karpet merah Academy Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading