Sukses

Entertainment

Ini Rencana Raffi Ahmad Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Satu bulan penuh mengisi acara sahur dan berbuka puasa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menyusun banyak rencana pada saat liburan lebaran tahun ini. Menurut Raffi, seperti tahun-tahun sebelumnya, ia berencana memboyong keluarganya untuk merayakan lebaran di Bandung.

"Aku cuma satu hari saja di Bandung, abis itu balik lagi ke Jakarta terus tanggal 28-nya kita jalan ke Eropa," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Cilandak, belum lama ini.

Tak hanya berlebaran, nyatanya suami dari Nagita Slavina tersebut pun memiliki agenda lain saat mengunjungi Bandung di momen lebaran. Salah satunya dengan memberi dukungan bagi mamah Amy dan mantan kekasihnya, Laudya Chintya Bella yang membuka toko kue di kota kembang tersebut.

"Si mama kan ada pembukaan toko kue, terus si Bella juga ada pembukaan toko kue, kita cuma datang support saja, langsung balik ke Jakarta," terangnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, seusai dari Bandung sebelum hijrah berlibur ke Eropa, Raffi juga rencananya akan mengunjungi makam dua orang sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez. Khusus untuk Jupe, Raffi memang belum sempat memberikan penghormatan terakhirnya sejak sang biduan meninggal beberapa waktu lalu.

"Iya (nyekar ke makam Olga dan Jupe) sebelum liburan, kan aku sama Gigi mau ke Eropa, mau ke Paris, Belanda dan London (Tanggal 28 Juni), ya paling tanggal 27 nyekarnya," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading