Sukses

Entertainment

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi Menikah 18 Agustus 2017

Fimela.com, Jakarta Moreno Soeprapto akan melepas status lajang. Rencananya, atlet nasional balap mobil yang kini menjadi anggota DPR itu akan menikah dengan Noorani Sukardi pada 18 Agustus 2017.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari salah satu akun gosip yang mengunggah foto undangan pernikahan Moreno Suprapto dan Noorani Sukardi.

Calon istri Moreno adalah anak perempuan mantan Menteri Negara BUMN Kabinet Gotong Royong Laksamana Sukardi.  Noorani diektahui memiliki profesi sebagai pengusaha dan seorang penulis.

Ia menjadi Kontributor penulis di sebuah majalah bernama L Officiel dan sering mengunjungi beberapa tempat di dunia. Dilihat dari instagram nya @noorani, perempuan ini mengaku sangat menyukai seni.

Ia terlihat beberapa kalai mendatangi pameran, museum, dan mengunggah berbagai karya seni. Dilihat dari blog pribadinya, Noorani menghabiskan waktu di beberapa negara sejak remaja. 

Moreno Pernah Pacaran dengan 3 Artis Cantik

Sebelum menjalin kasih dengan Noorani Sukardi, Moreno Soeprapto diketahui pernah menjalin asmara dengan tiga artis cantik, yaitu Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, dan Nadine Chandrawinata.

Hubungan Moreno dengan Dian Sastro jauh terjalin sebelum Dian Sastro menikah dengan Maulana Indaguna Sutowo. Saat itu Moreno masih menjadi pembalap nasional dan belum berkecimpung di dunia politik. Putus dari Moreno, Dian menjalin hubungan dengan Abi Yapto sebelum akhirnya dia menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo. 

Moreno Soeprapto, Nadine Chandrawinata, dan Hamish Daud (Bintang Pictures)

Usai berpisah dengan Dian Sastro, Moreno menjalin hubungan dengan Julie Estelle. Sayangnya hubungan mereka terhalang perbedaan keyakinan meski sudah mendapat restu dari ibunda Moreno, Dewi Anggraini.

Lepas dari dua artis cantik, Moreno kemudian memacari mantan puteri Indonesia Nadine Candrawinata pada tahun 2012. Hubungan mereka cukup serius, bahkan pernah dikabarkan sudah menikah di Bali.  Nadine masih menjadi kekasih Moreno saat dilantik menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Tetapi, pada 2015 hubungan Moreno dengan Nadine kandas tanpa diketahui penyebabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading