Sukses

Entertainment

Setelah Hamish Daud, Pernikahan Dion Wiyoko Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud akan menggelar acara pernikahan dengan penyanyi Raisa pada 3 September 2017 mendatang di Midplaza, Jakarta. Setelah Hamish, aktor tampan yang juga presenter program pencinta alam, Dion Wiyoko, diketahui juga siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Dion akan menikah dengan sang kekasih, Fiona Anthony pada Minngu, 27 Agustus 2017. Hal tersebut diketahui dari foto undangan pernikahan keduanya yang tersebar di dunia maya belakangan ini.

Sebelumnya, Dion dan Fiona telah menggelar acara lamaran pada 11 Maret 2017 lalu di Surabaya. Sayangnya, kala itu, Dion enggan membocorkan tanggal pernikahan yang ditargetkan tahun ini.

Melalui akun media sosialnya, Fiona dan Dion pun kerap berbagai potret prewedding yang dilakukan di beberapa tempat wisata. "You rock my world," puji Dion pada calon istrinya.

Dion Wiyoko dan kekasihnya. (Instagram/fionaanthony)

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony sudah menjalin asmara sejak tiga tahun belakangan. Memiliki kesamaan hobi traveling memang membuat Fiona dan Dion kian lengket. Fiona sendiri diketahui berdomisili di Singapura dan bekerja di sebuah maskapai penerbangan.

Sama-sama bikin patah hati

Rencana pernikahan Dion Wiyoko dan Hamish Daud memang sukses membuat banyak penggemarnya patah hati. Apalagi baik Dion maupun Hamish diketahui sama-sama menjadi presenter acara pecinta alam, yang membuat kharisma mereka kian digandrungi.

Saat undangan penikahan Dion tersebar, banyak netizen yang mengaku patah hati. Meski bahagia dengan kabar tersebut, namun mereka seolah tak rela kehilangan satu lagi aktor tampan yang telah mencuri perhatian.

Dion Wiyoko dan Fiona  | foto: akun instagram @fionaanthony

"Adeuh bang dion stok cowok cucok berkurang lagi dong, eimmmmm," keluh akun ditaputri.a. "Hari patah hati sedunia 😌populasi pria ganteng berkurang," sambung akun triwh22. "Patah hati adek💔💔💔," ungkap akun christatya25 menambahkan.

Sebelumnya, saat undangan pernikahan Hamish dan Raisa tersebar, banyak netizen yang juga mengaku patah hati. "The real patah hati," aku pemilik aku poedjif. "Awal bulan disambut dengan hari patah hati nasional part2 💔💔," saut akun auliaeka27.

Pihak KUA Tanah Abang akhirnya memberikan keterangan rencana pernikahan Raisa dengan Hamish Daud. Tapi, sebelum memberikan keterangannya, kepala KUA tersebut meminta izin pada keluarga yang bersangkutan. (Instagram/hamishdw)

Hamish Daud dan Dion Wiyoko akan memasuki gerbang baru dalam kehidupan mereka yakni pernikahan. Segala asa serta doa pun diberikan para kerabat serta penggemar untuk rencana pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading