Sukses

Entertainment

Masih Cinta, Alasan Mehdi Zati dan Tata Janeeta Kembali Dekat

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati sudah membaik. Pasca ditalak melalui pesan singkat beberapa waktu lalu, hubungan mereka kembali membaik saat foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama beredar luas di dunia maya.

Dikonfirmasi mengenai kabar soal rujuk, seusai menghadiri sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017), Tata Janeeta terkesan irit bicara. "Udah baik, udah baikan, nggak berantem lagi. Tapi baik kan belum tentu kembali kan," tutur Tata Janeeta.

Mengakui sudah membaik, Mehdi pun mengakui komunikasinya dengan Tata Janeeta semakin membaik. Bahkan, dalam satu minggu, mereka bisa 4 kali bertemu terutama untuk membahas soal anak.

"Kita masih bertamu, ngobrol, makan, jalan-jalan ketemu anak. Ya mungkin seminggu empat kali atau lima kali, kita banyak bertemu," timpal Mehdi.

Mehdi mengaku bahwa hubungannya dengan Tata semakin membaik. Bahkan, keduanya bisa ketemu empat kali dalam satu minggu. Terutama untuk membas soal anak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mehdi pun mengakui jika dirinya masih mencintai sang istri. Terkait pertengkaran yang sempat membuatnya naik pitam sehingga menjatuhkan talak melalui pesan singkat, Mehdi pun berkilah.

"Kalau saya nggak cinta buat apa saya balikan. Pasti ada (cinta). Dulu kita suami istri, sekarang coba dan progress lagi pelan-pelan, mudah-mudahan kita, kita nggak mau di depan malu kita di depan keluarga, saudara, orangtua dan anak-anak juga. Ya kita nggak mau lagi pusing, lagi ribet, lagi berantem, kita nggak mau," tandas Tata Janeeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading