Sukses

Entertainment

Pesan Tsania Marwa pada Adiknya, Jika Terjun ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa memang tengah berjuang mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang saat ini masih berada di tangan Atalarik Syah. Seperti yang telah diputuskan dalam sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Sya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (15/8/2017), masih ada waktu 14 hari setelah keputusan, Tsania Marwa kembali mengajukan permohonan hak asuh anak.

Tentu terpisah dari buah hati, menjadi mimpi buruk bagi seorang ibu, termasuk Tsania Marwa. Namun, ibu dua anak itu mendapatkan dukungan dari keluarga, termasuk adik bungsunya, Ghina Raihanah Tadjoedin. Ghina saat ini masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku SMA.

Selain itu, Tsania juga merasa bangga, adik kecilnya itu berhasil menembus persaingan menjadi Paskibraka tingkat Provinsi. Setelah menjadi anggota Paskibraka dan namanya dibahas media, Ghina kembali mendapatkan sejumlah tawaran untuk bermain sinetron.

Ghina sebenarnya sudah pernah mencicipi berakting. Sejak kecil, ia pernah menjadi bintang iklan dan kemudian berakting di beberapa judul FTV. Namun sejak 2013, lantaran ingin fokus sekolah, ia pun meninggalkan dunia hiburan.

 

Kini, tawaran tersebut kembali datang. Tsania menyerahkan sepenuhnya kepada sang adik, apakah akan menerimanya atau tidak. Tsania menilai, Ghina sang adik, sudah dewasa untuk menentukan pilihannya. Ia pun berpesan pada Ghina agar bisa berperilaku baik lantaran sebagai figur publik, pasti perilaku akan disorot media.

"Tanpa aku kasih tahu juga Gina sudah banyak melihat langsung plus minus terjun ke dunia entertainment. Kalau khawatir nggak, karena ada mamah juga yang mengawasi. Aku juga diawasi dari sebelum menikah sampai sekarang. Gina juga melihat kakaknya berperilaku di dunia hiburan," ujar Tsania Marwa kepada adiknya belum lama ini.

 

Ghina menyambut tawaran tersebut dengan suka cita. Ia mengungkapkan, saat ini sudah siap untuk kembali terjun ke dunia hiburan.

"Alhamdulillah aku sudah siap. Kalau masalah hal yang negatif di dunia hiburan, nggak hanya di entertainment saja. Di setiap kehidupan pasti ada ya aku lebih jaga diri saja dan menghindari hal-hal negatif," ujar Ghina yang disambut dengan senyuman Tsania Marwa, sang kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading