Sukses

Entertainment

Buka Akun Medsos Lagi, Istri Opick Ramai Raih Dukungan

Fimela.com, Jakarta Sempat mengunci akun media sosialnya, Dian Rositaningrum, istri Opick itu kembali membuka lagi, Rabu (23/8/2017). Sejak merebaknya kabar Dian akan menggugat cerai Opick lantaran poligami, Dian meraih banyak dukungan dari netizen. Mereka meminta Dian untuk bersabar dan berharap segala urusannya bisa dimudahkan.

"Semua akan indah pada waktunya ..be strong keep sabar mba shalihah @dian_opick 😍😍," komentar akun @niaryuniarr.

"Masya Allah... Sempga Allah mudahkan segala urusanmu mbak," sambung akun @rayyfransh. "Sabar dan terus berdoa ya mbak @dian_opick .. semoga orang-orang lebih memahami arti poligami dan sejarahnya," jelas akun @yennifaya.

Mendapat banyak dukungan, Dian mengucapkan terima kasih kepada netizen. "Thanks untuk semua untaian jutaan doa terindah untukku dan keluarga .. Semoga sampai dalam cacatan Nya ..," ungkap Dian.

Penyanyi Opick menikah dengan‎ Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002. Pernikahan sederhana digelar di kediaman orangtua Dian. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai enam orang anak. (dok. Pribadi)

"Hidup untuk ibadah kepada Allah.. Apapun itu kondisinya .. Manusia tempatnya dosa .. Thanks semangatnya," jawab Dian lagi.

Dian Rositaningrum menikah dengan Opick pada 15 Juli 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai lima orang anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading