Sukses

Entertainment

Persiapan Khusus Bebe Rexha Jelang Tampil di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Bebe Rexha siap mengisi kemeriahan malam puncak HUT SCTV ke-27 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Agustus malam. Berbagai persiapan pun telah ia lakukan untuk tampil maksimal di panggung.

"Persiapan untuk penampilan nanti malam adalah 2 jam make up dan tata rambut, kostum, pemanasan 30 menit yakni dengan vocalizing," jelas Bebe Rexha ketika ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur, di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Tidak hanya itu, pelantun I Got You tersebut juga memiliki rahasia lain untuk aksi spektakuler. Mulai dari minum teh hingga mendengarkan lagu. "Aku juga minum teh hangat, mendengarkan lagu hip hop membuat aku semangat, minum kopi," tambahnya.

Bebe Rexha menjadi salah satu penampil istimewa di HUT SCTV ke-27. Ia bakal membawakan sederet hits termasuk beberapa lagu di mini album terbaru yang diberi tajuk All Your Fault: Pt. 2.

Bebe Rexha (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Sebelumnya, Bebe telah mengungkapkan rasa tidak sabar untuk memeriahkan HUT SCTV ke-27 lewat sebuah video. Ia mengajak penonton untuk tidak melewatkan aksi panggungnya.

Selain Bebe Rexha, HUT SCTV ke-27 akan disemarakkan oleh jajaran bintang ternama Indonesia. Sebut saja Virgoun, Agnez Mo, NOAH, Anji, Prilly Latuconsina, Armada, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading