Sukses

Entertainment

Aksi Jimin di Teaser BTS Comeback Show

Fimela.com, Jakarta Menjelang comeback, BTS setia dengan sederet teaser-teaser yang membuat penasaran. Kali ini, mereka hadir dengan video teaser untuk tampil di acara spesial, BTS Comeback Show.

Rap Monster dkk telah dipastikan tampil di acara tersebut pada 21 September mendatang. Selain membawakan lagu-lagu di comeback Love Yourself Her, mereka juga akan berbagi kisah tentang di balik layar penggarapan album.

Teaser BTS Comeback Show menampilkan Jimin yang sedang berada di kamarnya seorang diri. Ia menunjukkan kalung "Army" dan berkata, "Aku belum melepaskan kalung ini sekalipun selama lebih dari seminggu," jelas Jimin.

Sementara, BTS Comeback Show akan disiarkan secara langsung melalui Mnet dan Mnet Jepang. Aksi panggung boyband pelantun Not Today ini juga bisa disaksikan melalui berbagai platform online.

 

A post shared by BTS JIMIN 지민 (@btsjimin) on

BTS sendiri bakal comeback dengan mini album yang bertajuk Love Yourself Her pada 18 September. Ini akan menjadi album pertama di Love Yourself yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu melalui highlight reels.

Tidak ketinggalan, project Love Yourself dari BTS siap berjalan dalam skala besar dan berlanjut hingga tahun 2018 mendatang. Adapun teaser-teaser yang telah BTS bagikan meliputi comeback trailer Serendipity, foto konsep versi L, O, V, dan E, hingga daftar lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading