Sukses

Entertainment

Intip Lagi Penampilan Via Vallen hingga Danang di IDA 2017

Fimela.com, Jakarta Indonesian Dangdut Awards 2017 akhirnya telah digelar untuk keempat kalinya. Dengan antusiasme yang kian besar, masyarakat kembali bergairah menikmati suguhan di dunia dangdut. 

Terdapat 6 kategori yang dipersembahkan di IDA 2017, ditambah dengan 3 kategori khusus. Salah satunya Lifetime Achievement Awards yang diberikan kepada Rhoma Irama.

Dikemas menarik, acara yang berlangsung 13 Oktober tersebut menghadirkan sederet bintang dangdut dari berbagai kalangan. Mulai dari pedangdut muda seperti Via Vallen sampai sang raja dangdut turut hadir meramaikan.

Tak ketinggalan sejumlah kolaborasi menarik juga tersaji di Indonesian Dangdut Awards 2017. Jatuh cinta dengan penampilan Via Vallen, Danang, atau Rhoma Irama di IDA 2017? Simak lagi aksi mereka yuk.

Via Vallen - Sayang

Salah satu penampilan paling ditunggu adalah Via Vallen, dengan hitsnya yang fenomenal bertajuk Sayang. Dengan dress yang cantik, Via membuat Indosiar bergoyang dan bernyanyi bersama.

Danang - Bidadari Jiwa

Menjelang akhir acara, para pedangdut pria hadir dengan konsep Pandawa Lima. Salah satunya Danang yang tampil gagah dengan lagunya Bidadari Jiwa.

Rhoma Irama

Indonesian Dangdut Awards 2017 mendapat kehormatan dengan penampilan Rhoma Irama dan Soneta yang melegenda. Masih berkarisma dalam mengkomando, sang raja dangdut menampilkan persembahan spesial untuk para pemirsa Indosiar.

Elvy Sukaesih

Tak lengkap hadirnya raja tanpa ratu dangdut. Elvy Sukaesih juga turut menyuguhkan salah satu tambangnya yang khas, Gula Gula. Aksinya membuat penonton bernostalgia sembari berdendang menikmati irama.

 

Ayu Ting Ting

Tak ketinggalan, goyang Sambalado Ayu Ting Ting juga menghebohkan panggung Indonesian Dangdut Awards 2017. Tampil atraktif, Ayu mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir di studio 6 Indosiar.

Rizki - Lesti

Tak kalah keren dari yang senior Rizki dan Lesti juga menampilkan duet apik nan romantis. Mereka berduet dan menjalin chemistry di lagu Memandangmu yang syahdu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading