Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ingin Bisnis dan Syuting Jalan Beriringan

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Prilly Latuconsina diusianya yang masih terbilang muda. Selain menjaga eksistensinya di dunia entertainment, gadis 21 tahun itu pun tengah menjajaki beberapa bisnis.

Menurut Prilly, terjun ke dunia bisnis diusia yang masih terbilang muda merupakan sebuah persiapan. Berbeda dengan dunia entertainment, berbisnis dianggapnya sebuah persiapan hari tua yang lebih langgeng ketimbang menggantungkan diri persaingan ketat dunia hiburan Tanah Air.

"Kebetulan aku emang senang banget ya bisa terjun di dunia bisnis. Menurut aku ini adalah jangka panjang yang nggak ada umurnya, nggak ada limit-nya," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Disamping persiapan masa tuanya, berbisnis nyatanya merupakan implementasi pemain film Danur itu terhadap apa yang ia dapatkan di bangku kuliah.

 

"Kebetulan aku kuliah ambil jurusan entrepreneurship. Itu adalah hal yang baru sekaligus hal yang memang sesuai sama passion aku selain di dunia entertaiment," terangnya.

Jika sudah begitu, apakah Prilly sudah siap meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya untuk fokus mengelola beberapa bisnis yang tengah ia bangun?

"Kebetulan bisnis itu adalah pekerjaan yang paling enak, nggak harus tiap hari datang ke kantor jadi tanpa aku meninggalkan pekerjaan aku sebelumnya aku bisa tetep kerjakan. Bisa tetap syuting, bisa kuliah dan tetap jalani bisnis. Cuma memang diatur saja sih, misal syuting sebulan ya mungkin bisa lah tiga minggu. Dan sampai sekarang nggak ada masalah," ujar Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading