Sukses

Entertainment

Antusiasme Camila Cabello Diajak Tur Bareng Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift selalu hadir dengan sederet kejutan. Setelah meluncurkan album keenamnya, Reputation pada 10 November 2017, ia juga bakal menggelar serangkaian tur bertajuk Taylor Swift's Reputation Stadium Tour dan turut menggaet Camila Cabello dan Charli XCX sebagai opening act.

Seperti dilansir dari People, Havana hit maker ini mengungkapkan antusiasmenya saat membahas penampilannya sebagai pembuka penampilan Taylor Swift di Reputation Stadium Tour nanti. Camila menyebut ini sebagai mimpi yang menjadi nyata.

"Bagiku, rasanya ini seperti mimpi yang jadi nyata. Saat aku pertama kali bertemu Taylor Swift 4 tahun lalu, aku seperti, 'aku benar-benar menyukaimu. Astaga, aku benar-benar selalu memperhatikanmu. Kamu benar-benar menginspirasiku'. Dia adalah salah satu orang yang membuatku memiliki keinginan untuk mulai menulis lagu, jadi rasanya benar-benar menyenangkan," ujar Camila pada ET, saat ditemui di iHeartRadio Music Awards 2018.

Bukan cuma itu saja, Camila juga tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya mengingat ia akan menjalani tour kali ini bersama Charli XCX. Karena itu Camila pun menganggap momen tour kali ini terasa seperti pesta besar remaja para perempuan yang seru.

"Aku benar-benar nggak sabar untuk segera memulai tour bersama, kamu paham kan? Rasanya seperti akan pergi ke pesta remaja para perempuan yang besar," tambahnya.

Sebelumnya, Taylor Swift mengumumkan melalui akun Instagram pribadi pada 14 Desember 2017, bahwa dirinya bakal menggelar tur. Seperti apa penampilan Taylor, Camila Cabello, dan Charli XCX? Kita nantikan saja.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading