Sukses

Entertainment

Cinta Penelope Akui Dirinya Dulu Dekat dengan Dunia Supranatural

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Cinta Penelope. Hadir sebagai bintang tamu di sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta, perempuan 33 tahun tersebut bercerita soal kedekatan dirinya dengan dunia gaib.

Dengan santainya Cinta menyebut, ia pernah berteman dengan makhluk gaib berupa genderuwo saat masih kecil. “Aku sampai umur 15 tahun nggak tahu kalau dia bukan manusia. Selama ini pamanku bilang, aku suka ngomong sendiri, padahal aku merasa punya teman,” tuturnya.

Cinta bahkan menyebut nama anak tersebut dan mengatakan sempat menginap di 'rumahnya'. “Namanya Andrian. Punya bapak, ibu, dan adik satu. Dulu aku sering ke rumahnya, yang sekarang aku tahu rumahnya pohon nangka. Pernah nginep juga,” sambung Cinta.

Tak hanya itu, Cinta dulu juga suka makan bunga melati dan bunga kantil. "Dulu aku juga suka makan bunga melati, bunga kantil. Karena aku pikir putri raja dulu juga begitu," imbuh perempuan yang pernah tinggal di Padang, Sumatera Barat tersebut.

Seiring keinginan untuk berhijrah, Cinta Penelope pun memutuskan melepas semua yang pernah dipelajari dalam dunia supranatural. "Saat aku mau melepas, ya aku tinggalkan semua itu. Intinya dari diri sendiri," tuturnya.

Cinta Penelope Sempat Belajar Ilmu Kanuragan

Lebih lanjut, Cinta Penelope juga mengatakan bila dirinya pernah ikut padepokan dan belajar ilmu kanuragan.  Berawal dari penasaran, ibu anak satu ini pun mengatakan tertarik untuk belajar ilmu yang kala itu masih sangat baru untuknya.

"Dulu aku juga pernah kayak kamu (salah satu partisipan di acara tersebut), ikut padepokan belajar kanuragan. Aku dulu juga penasaran dan akhirnya tertarik buat mempelajarinya," Cinta Penelope mengakui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading